arigatou...

Selasa, 20 September 2011

Proyek terbaru dengan bumbu curhat,,


Yahoo minna-san!!!!

Aku kembali hehe..
Gomen ya..dari kemaren kagak nulis blog..
Oh iya, sudahkah kalian denger lagu beat line dan Magic Power???

Itu lagunya keren loh...
Donlot ya!! ^^

Sekarang aku lagi bikin fanfic terbaru setelah heart attack!! Sebenernya, Heart Attack itu udah ampe chapter 6 tapi, gara-gara nggak laku di blog aku masukin ke facebook yang ingin baca add aku aja Indriani Sukmawati oke??

Nah, di fanfic baru aku ini maunya sih Keito x OC hehe..
judulnya sih kira2 I LOVE YOU MR ENG!!

Aku sih idenya mikirnya gini jadi, ada cewe yang namanya Alice dia itu cwe super tajir dan super baik namun, dia itu punya kekurangan yaitu BAHASA INGGRIS!! saking gak bisa orang tua Alice itu pun menyewa seorang guru bahasa inggris kalian tau kan sapa??

Seperti itulah fanfic saya yg terbaru..

Oh iya, aku juga mau curhat soal JUMP nih kan sekarang Ryuu lagi dihukum nih ama Opah Jojon.. Aku tuh pengen liat Ryuu rasanya aneh gak ada Ryuu itu.. T.T

Untuk para fans Ryuu bersabar ya kayak aku walaupun kangen tapi tahanlah karena pasti ada yang menunjukan dengan benar..

ARIGATOU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar