arigatou...

Minggu, 26 Desember 2010

Kanata Hongo is my favorite!!!!!


Nama                     : Hongo Kanata (本郷 奏多, kanata hongo)
tempat/tgl lahir        :  Sendai, 15 November 1990 
Profesi                    : Aktor

HELLO!!!!!
aku buat kembali blog terbaru tapi, bukan tentang kuroshitsuji melainkan aktor Jepang kita Kanata Hongo. Aku nge-fans banget sama Kanata Hongo udah ganteng, aktingnya keren banget!!!
aku nge-fans sama Kanata Hongo pas nonton Prince of Tennis movie atau sering dipanggil Cinepuri. Disana Kanata hongo jadi, pemeran utama yaitu Echizen Ryoma. 

 
 Ini gambarnya Prince of Tennis Movie

Selain itu, Kanata Hongo juga bermain beberapa drama tv dan movie.
Inilah filmography....

Drama TV :

  - 2005 : Aikurushii
  - 2006 : Kiraware Matsuko no Issho
 - 2007 : Himitsu no Hanazono, Seito Shokun, Tantei Gakuen Q.


- 2008 : Seigi no Mikata

- 2009 : Reset
.
 - 2010 : Yankee-kun to Megane-chan , tokyo23

Movie :
- 2002 : Returner
- 2004 : Moon Child
- 2005 : Hinokio: Inter Galactic Love , Until the Lights Come Back 
- 2007 :  Silk 
- 2008 : the blue bird, K-20: Legend of the Mask ,Goth
- 2011 : Gantz

Mungkin cuman segitu yang aku tahu. Oh iya, Gantz yang aku tulis kalau gak salah bakal rilis tangga 20 januari 2011. 
Dari semua film itu banyak banget yang belum aku tonton :p. Habisnya aku bingung kalo download susah dapet linknya terus, kalo beli juga gak tau dimana?
Aku juga suka ngambil gambar Kanata Hongo.
Inilah contohnya!!!




Mungkin ini yang bisa saya berikan.
Arigatou!!!!!

   






            


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar