arigatou...

Kamis, 16 Desember 2010

Cerita Ancur Kuroshitsuji...

Ciel lagi jalan di pasar baru. terus berhenti di tukang jualan air zam-zam.
Ciel            : Bang air zam-zam 2 liter berapa?
Abang        : Oh, harganya cuman 200.000 ribu saja neng!
Ciel            : (muka cemberut) saya bukan eneng-eneng saya mas-mas.
Abang        : Eneng nyesel ya dilahirin jadi, perempuan? nyebut neng!
Ciel            : (muka kesel) Bang, saya ini laki-laki tulen!
Abang        : (ketawa) Eneng...eneng kalo laki-laki tulen kok pake baju perempuan?
Ciel            : (ngeliat pakaiannya langsung mukanya merah) SEBASTIAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Di mansion...
Sebastian   : (bersin-bersin) ada apa ya?
Cerita 2...
Sebastian           : Permisi tuan kaya anda bukan butler yang baik ya?
Claude               : Kenapa? ngeliat ada laba-laba?? itu memang tradisi keluarga.
Sebastian           : Wah, masa? saya kira gara-gara anda males kerja.
Claude               : Jangan salah ya! gini-gini saya lulusan sekolah tinggi iblis jurusan butler.
Sebastian           : Saya juga lulusan UPI Universirtas Pendidikan Iblis.
Claude               : Sombong sekali dikau.
Sebastian           : Memang saya.
Claude               : Kita bisa berhenti?
Sebastian           : tentu.
Ciel                   : ALOIS!!!!!!!!!!!! PERGI SANA KAU!!!!!
Alois                 : loe aja kali yang pergi!
Ciel                   : Sebastian, bunuh dia!
Sebastian          : (Lari menuju Alois) mengerti.
Claude             : lega juga!! (megangin kakinya habis diinjak ama Sebastian)
Alois                : Claude tolong gue!!!
Claude             : Baik.




AHAHAHAHAHAHA...
Makasih udah mau baca blog ini!!!
sorry kependekan...
otak lagi mendet



   
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar