arigatou...

Senin, 14 Februari 2011

Artis Jepang kesukaanku!! (part 1)

HELLO EVERYBODY!!!!

Aku pengen ngebahas SELURUH artis-artis jepang yang aku sukai...

Ehm...kalo dipikir-pikir ya, dengan umurku yang masih muda ini XXXXD (narsis banget) yaitu 12 tahun tapi, nanti bakal jadi, 13 tahun itu memiliki pengetahuan yang cukup luas lo..
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.. narsis banget saya..


Pertama yang akan saya bahas adalah artis pemain Echizen Ryoma di Prince of Tennis live action yaitu Kanata Hongo. Mungkin aku udah pernah bahas tapi, karena temanya adalah Artis Jepang yang saya sukai jadi, akan saya tulis ulang..
Nama   : Hongo Kanata (本郷 奏多)
Lahir    : Sendai, 15 November 1990  
Pekerjaan : Aktor, model
Agency  : Stardust

Kanata Hongo pernah ikut audisi Johnny's dengan mencoba bersulap tapi, ditolak karena Johnny's mencari cowok imut yang bisa menyanyi dan menari.


Drama tv :
Film :

Dan yang kedua adalah seorang cewek yang pernah main Tantei Gakuen Q pada tahun 2007 yaitu Shida Mirai. Kalo yang ini cuman aku jelasin waktu itu di Fanatik Hey!Say! JUMP tapi, cuman ngejelasin kalo dia main di Tantei Gakuen Q. Sebenernya aku tahu dia di drama tv Seigi no Mikata.


Nama : Shida Mirai (志田未来)
lahir    : Ayase, 10 Mei 1993 
pekerjaan : Aktris, model, kadang-kadang jadi, dubber.
Agency : Ken-on

Drama TV :
Film :
Ehm...kalo yang ini adalah seorang laki-laki ganteng, imut dan, pinter nge-dance. Dia ini anak Johnny's ngeluarin 3 lagu solo, member dari Hey!Say! JUMP.  Ehm...kira-kira siapa ya??
Langsung saja..
Yamada Ryosuke!!!
 
Nama : Yamada Ryosuke (山田涼介 (やまだ りょうすけ))
Lahir  : Tokyo, 9 Mei 1993
Agency : Johnny's
Drama TV :
Yang ini itu, dia juga anak Johnny. Sama-sama anak Hey!Say! JUMP dia itu adalah Morimoto Ryutaro!!!!

  • Name: 森本龍太郎 (もりもと りゅうたろう)
  • Name (romaji): Morimoto Ryutaro
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1995-Apr-06
  • Birthplace: Kanagawa
  • Star sign: Aries
  • Blood type: A
  • Family: brother Morimoto Shintaro
  • Talent Agency: Johnny's Entertainment

TV Shows

Nah, klo yang tadi cowok sekarang aku mau ngebahas cewek. Ini adalah seorang model cantik. film yang pertama aku tonton itu Ryusei no Kizuna sebagai Ariake Shizuna.
Siapakah dia??
Toda Erika!!!
 

Nama   :  Toda Erika (戸田恵梨香 (とだ えりか))
lahir      : Hyogo, 17 Agustus 1988
Agency : FLaMme

Drama TV :

Film :

Wah, kayanya segini dulu deh blog aku...
Makasih udah mau baca...
Arigatou Gozaimasu!!!!
 




 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar