arigatou...

Sabtu, 15 Januari 2011

Fanatik, Hey!Say!Jump...

HAIIII!!!!!!
Saya kembali!!

Sekarang aku ingin soal fans yg fanatik..
Ehm...fans seperti itu hanya menyiksa para idol mereka bagi aku soalnya, kalo mereka berpikir idola mereka hanya untuk mereka berarti idol itu tidak bisa bahagia??
Maksud aku kalo mereka menyukai idol itu berarti harusnya mendukung dong!!!

Yah, biasanya sih para fans fanatik akan membenci orang yg paling dekat dengan sang idol misalnya, ada sebuah drama tv yang menayangkan sang idol berpasangan artis lain. Para fans kemungkinan akan bilang "Ih, nyebelin bgt tuh orang. Ngapain dipasangin sama idol aku! Padahal kan masih kerenan aku!" kadang-kadang nge-baca fans yang ngomong kaya gini pengen ketawa. Ya...gimana ya? kalo misalnya dia yang jadi, lawan main idol nya. Apa aktingnya itu bagus? tapi, yang ditakutkan adalah dia bakal teriak-teriak ga jelas gara-gara ketemu ama sang idol.
Yah, kalo gitu yg ada tuh drama tv bubar gara-gara fans fanatik..
Terus kan kasihan lawan mainnya dia kan cuman kerja tapi, dibenci sama alasan yang aneh.

Sebenarnya, kita tuh boleh yang namanya nge-fans ama seorang idol karena aku juga iya XD tapi, jangan terlalu berlebihan (lebay). Yah, kalo cuman ngekritik soal akting lawan main idol kita sih boleh tapi, kalo sampe nyepet itu benar-benar LEBAY!!!!!!
kalo cuman cemburu buat bercanda juga nggak masalah tapi, kalo udah cemburu beneran itu TERLALU...
Mungkin sampai sini aku ngebahas tentang Fans Fanatik...

Nah, sekarang aku mau ngomongin tentang Hey!Say!Jump....
Ehm...aku nemuin boy band ini di gambar google waktu lagi nyari gambar Yukito Nishii. Aku kirain itu boy band nya Yukito Nishii. Eh, ternyata bukan XD tapi, karena rasa penasaran aku cari tahu terus jadi, suka aja! hehehehehehehehehe..
    Hey!Say!Jump
Aku juga beberapa lagu mereka seperti Mayonaka no Shadow Boy, Arigatou Sekai no Doko ni Itemo, Your Seed, dll. Ehm...aku juga suka lagu Hey!Say!7 seperti Bon-bon dan, Hey!Say!...
mungkin aku akan memberi tahu personilnya...
  • Yuya Takaki
  • Kota Yabu
  • Okamoto Keito
  • Kei Inoo
  • Yaotome Hikaru
  • Nakajima Yuto
  • Yamada Ryosuke
  • Chinen Yuri
  • Arioka Daiki
  • Morimoto Ryutaro
Ini gambarnya berserta namanya...

Dari semua personil aku lebih mennyukai Yamada Ryosuke. Ehm....menurut aku boy band ini udah bagus tapi, aku agak kecewa pada live nya karen lagunya dipotong. Aku ingin ngeliat live nya dengan fullsong. 
Aku suka soalnya video klipnya itu keren banget!!!
Aku suka pembawaan cool mereka di Mayonaka no Shadow Boy MV.



Aku juga nonton salah satu drama tv Yamada Ryosuke yaitu Tantei Gakuen Q.
Drama ini diangkat dari komiknya pasti pada tahu dong!
Para pemainnya itu Yamada Ryosuke, Kamiki Ryunosuke, Mirai Shida, Kaname Jun dan, Wakaba Katsumi.
Kamiki Ryunosuke menjadi Kyuu.
Mirai Shida menjadi Megu.
Yamada Ryosuke menjadi  Ryuu.
Kaname Jun menjadi Kinta.
Wakaba Katsumi menjadi Kazuma.
Drama tv ini menurut aku sangat menarik walaupun, aku nggak baca komiknya. Oh iya, sebenarnya aku juga pernah nonton drama tv lain Mirai Shida yaitu 14 Sai no Haha dan Seigi no Mikata. Karakter mereka dimasing-masing drama berbeda.

mungkin cuman segini yg bisa aku kasih tulis...

TERIMA KASIH!!!!

3 komentar:

  1. beli film nya di mana?
    aq jg nyari tp gk ktemu

    BalasHapus
  2. Boleh minta file nya nggak? Dicari kok susah kali >.< Komik Detective School Q / Tantei Gakuen Q lebih keren lo ;)

    BalasHapus