arigatou...

Minggu, 27 Februari 2011

Kokuhaku..

n
Hei!!!!
Aku minta maaf ya... karena ga nulis untuk beberapa lama soalnya lagi sakit. Oh iya, kemarin aku itu nonton filmnya Nishii Yukito yaitu Kokuhaku. Filmnya rame tapi, emang serius sih. Pertamanya aku pikir Kokuhaku yang artinya pengakuan itu filmnya romantis ternyata salah, film itu maksudnya adalah pengakuan sebuah kejahatan.
Wah, klo mau tau ini cover filmnya..
kalo diliat dari covernya aja, udah suram ya? Wah, kayanya aku yang agak lemot deh XXXD
 Masa cover kaya gini genrenya romance ya? hehehehehehe.
.

Cerita ini diadopsi dari novel karya Minato Kanae. Jadi, cerita seperti ini, SMP kelas 1B sedang suka ria meminum susu yang dibagikan oleh Yuuko Moriguchi wali kelas tersebut. Yuuko sedang menceritakan kematiaan anaknya yang ternyata di bunuh oleh murid kelas itu yang berlabel 'A' dan 'B'. Yuuko mengakui bahwa kedua anak itu tidak dapat di jerat hukum karena masih dalam perlindungan. Yuuko menceritakan seluruh kejadian yang terjadi pada anaknya Manami dan, menggunakan kalimat penutup "Kedua anak itu meminum susu yang terjangkit virus HIV yang dimiliki Sakuranomiya " Sakuranomiya adalah calon suami Yuuko tetapi, karena terjangkit AIDS ia tidak bisa menikahinya.
Apa kalian percaya kalo Yuuko itu melakukan itu? Tidak. Dia tidak melakukan hal itu, tapi, ia melakukan hal yang lebih buruk dari itu. si 'B' membunuh ibunya karena depresi karena dia akan mati karena panyakit AIDS, padahal itu cuman tipuan belaka dan, si 'A' telah membunuh ibunya tanpa sengaja karena bom yang ia taruh di bawah meja untuk membunuh para murid ternyata ada di bawah meja ibunya. Kalian tahu siapa yang melakukannya?
Yuuko Moriguchi. Kalo aku pikir2 kejadian si 'A' adalah senjata makan tuan, sedangkan si 'B' adalah sebuah depresi berat yang dikarenakan terjangkit penyakit yang hanya sebuah tipuan. di film ini juga ada sedikit romantis walau akhirnya pun ada yang meninggal yaitu si 'A' dan seorang cewek.
si 'A' dipaksa berciuman dengan cewek itu karena cewek itu diduga membantu si 'A'. dan ternyata semakin hari hubungan 'A' dan cewek itu semakin dekat. Tapi, pada akhirnya cewek itu dibunuh 'A'.

hiks...hiks...hiks sedih juga ceritanya.
Filmnya gitu bgt!!!!
Tapi, aku tetep keren ma Nishii Yukito soalnya, ada beberapa gaya yang ngebuat dia masih kaya Ciel Phantomhive di Kuroshitsuji Musical.
Oh, kalian mau tau siapa si 'A' dan 'B'???
nonton aja sendiri! biar ada kejutannya dong!!!
ini ada trailernya...




Maaf ya kependekan...
lagi mendet ni otak.
Makasih udah mau baca!!!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar